- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Setiawati SH, Caleg DPRD Jatim dari Partai PDI Perjuangan dengan Nomor Urut 3, Dapil XIII (Gresik – Lamongan) akan memperjuangkan yang selama ini belum terlaksana dan akan memperbaiki yang sudah terlaksana khusus untuk kepentingan kaum perempuan dan anak-anak.

Setiawati SH yang juga Pengurus SPSI Jatim mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk SPSI ke 46, semoga SPSI kedepan lebih bijak, dan lebih mengayomi para anggotanya. Karena Organisasi besar dengan usia yang sudah 46 tahun akan mensejahterakan anggotanya.

Lanjut Wati (panggilan akrab Setiawati), kami ingin kalau perempuan di perusahaan-perusahaan yang sudah ada aturan-aturan normatif, tapi masih ada juga yang tidak dilaksanakan oleh pengusahanya. Seperti normatifnya cuti haid, cuti melahirkan, bilik menyusui itu ada, tapi ada yang belum melaksanakan. Walaupun sudah ada Perdanya.

ads

Sebagai Caleg No 3 di Dapil 13 yaitu daerah Gresik dan Lamongan dari Partai PDI Perjuangan. Menginginkan perempuan lebih berani mensuarakan kepentingannya, untuk lebih sejahtera.

“Kaum perempuan yang ada di desa-desa bisa diikutkan UMKM. Sehingga kaum perempuan ini bisa berwirausaha mandiri untuk menunjang perekonomian keluarga,” ungkap Wati.

“Saya harus membangkitkan ibu-ibu rumah tangga untuk berkarya, dan untuk anak-anak, kita akan memperjuangkan mereka lebih maju dan sejahtera. Sekolah-sekolah sesuai dengan program pemerintah bahwa anak wajib sekolah dengan biaya gratis,” cetusnya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah adalah amanah yang diberikan rakyat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.
“Saya apabila diberi amanah untuk jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, ingin memperbaiki yang ada ketimpangan-ketimpangan di daerah Gresik-Lamongan yang belum tersentuh,” ucapnya antusias

“Saya mengharapkan doa restu sama masyarakat Gresik dan Lamongan, supaya saya bisa berbuat memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan meminta kepada Pemda untuk menambah anggaran dan menambah program pelatihan UMKM Mandiri, sehingga bisa merangkul semua korban PHK untuk berwirausaha,” tutup Setiawati. (nald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!