- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Anggota Koramil 23/Magelang Utara terus mengadakan pembersihan dan pembenahan pangkalan jelang di bukanya pembekalan para Babinsa baru yang akan bertugas di jajaran Korem 072/Pamungkas, Kamis (18/11).

Koramil 23/Magelang Utara Kodim 0705/Magelang adalah Koramil Model yang dimiliki Korem 072/Pamungkas yang berada di Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Wates Magelang Utara yang bertugas menyiapkan Babinsa-Babinsa yang profesional yang nantinya akan bertugas tersebar di wilayah Korem 072/Pamungkas.

Di temui di kantornya, Danramil 23/Magelang Utara Mayor Inf Joko Prayitno mengatakan bahwa tuntutan tugas satuan komando kewilayahan saat ini semakin kompleks dalam melaksanakan pembinaan teritorial atau Binter di wilayah dalam rangka mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara apalagi situasi nasional dalam pemulihan pandemi covid-19.

“Untuk mendukung pelaksanaan pembekalan kepada Babinsa baru yang sebentar lagi akan dilaksanakan disini kita menyiapkan pangkalan baik untuk kebersihan dan keindahan koramil agar mereka nyaman saat melaksanakan belajar mengajar (PBM),” terang Danramil.

Rencananya lanjut Danramil, Pembukaan Kormod Korem 072/Pamungkas di Koramil 23/Magelang Utara Kodim 0705/Magalang akan di laksanakan pada hari Senin 22 November 2021 dan rencana di buka oleh Danrem 072/Pamungkas.

ads

“Insyallah hari Senin besuk di buka, pangkalan ini sudah siap, setidaknya lebih terlihat bersih dan rapih,” tutup Danramil. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!