- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Tidak terasa sudah 8 bulan lebih AKBP Hari Purnomo SIK SH memimpin di Polres Magelang Kota. Mungkin tidak ada yang menyangka kalau dalam waktu 8 bulan lebih ini jabatan Kapolres Magelang Kota akan diganti dengan Kapolres yang baru dan AKBP Hari Purnomo SIK SH akan menempati jabatan baru yaitu sebagai Kapolres Magelang (Kabupaten Magelang).

Senin, 2 Oktober 2017 pada pukul 12:45 bertempat di Gedung Borobudur Polda Jawa Tengah telah berlangsung acara serah terima jabatan Kapolres Magelang Kota diganti dengan Kapolres yang baru (AKBP Hari Purnomo SIK SH diganti menjadi AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi). Hadir di acara serah terima jabatan itu yaitu pejabat utama Polda Jawa Tengah, Polda Jawa Tengah (kabid humas) serta Kapolres jajaran antara lain, Kapolres Magelang, Kapolres Magelang Kota, Kapolres Klaten.

Jajaran Polda Jawa Tengah yang melaksanakan serah terima jabatan tadi di bawah bimbingan AKBP Hari Purnomo SIK SH dengan mengisi kegiatan Tari Topeng Ayu. Kegiatan tarian Topeng Ayu ini sangat meriah sekali, terlihat dari canda tawa yang mengikuti tarian ini, sejenak melupakan profesi pekerjaan walaupun pekerjaan dan jabatan baru sudah menunggu di depan mata.

Kesenian tradisional harus terus dikembangkan dan jangan sampai hilang karena kalau tidak kita siapa lagi dan kalau tidak sekarang ya kapan lagi. Semoga ke depan kesenian tradisional tidak akan hilang tergerus berkembangnya zaman termasuk kesenian tradisional Tari Topeng Ayu ini. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!