- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Sinergitas yang apik merupakan kunci pokok dalam mempermudah maupun meringankan suatu pekerjaaan.

Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang salah satu wujud dari bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri diwujudkan dengan kekompakan dalam menjaga Stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Magelang dalam mengatur lalulintas masyrakat dalam melaksanakan mudik lebaran tahun ini, Sabtu (9/6).

Serma Didik Dirghantara, salah satu anggota Koramil 03/Bandongan yang notabene sebagai Batuuud Koramil Bandongan, ikut serta dalam mengamankan pos pengamanan di persimpangan Hotel Trio Magelang. Begitu juga dengan anggota Polisi lainnya yang saling bantu membantu dalam mengurai arus yang sedikit tersendat, dengan rata-rata 50 s/d 60 kendaraan permenit, akibat masyarakat yang sedang melaksanakan mudik lebaran bersamaan dengan libur bersama di perusahaan di tempat bekerja lainya, dengan sampai tujuan rumah selamat tanpa ada halangan apapun.

ads

Bripka Agus salah satu personil pospam di Trio mengaku sangat senang dan tambah semangat pada pelaksanaan tugas tahun ini. Karena Tentara dan instansi lainnya sangat bahu membahu untuk mengamankan dan melancarkan arus mudik di sepanjang jalan menuju kota Yogyakarta.

Danramil 03/Bandongan menghimbau kepada seluruh anggota yang melaksanakan kegiatan tugas pospam, agar tetap senantiasa mengutamakan body sistem agar tetap nyaman pada waktu melakukan tugasnya, serta tetap menjaga kondisi badan anggota agar tetap senantiasa dibuat seenak mungkin dalam malaksanakan tugas dimanapun berada.

“Semua anggota harus mempersiapkan pospam dengan sebaik mungkin dan sesiap mungkin. Lakukan pospam dengan penuh rasa ikhlas dan semangat” terang Danramil 03/Bandongan Kapten Arm Ahmad Syakir. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!