- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kodim 0705/Magelang bekerja sama dengan RST Dr. Soedjono dan Pemerintah Desa melaksanakan pemberian vaksin kepada 3.014 orang di Desa Losari dan Desa Banyusidi, Selasa (09/11). Vaksinasi yang dilakukan di masing-masing kantor desa adalah vaksin dosis pertama bagi warga kedua desa tersebut.

Serbuan vaksin di wilayah Kabupaten Magelang yang dilaksanakan atas kerjasama TNI bersama Pemerintah Kabupaten merupakan salah satu upaya untuk mencapai jumlah minimal warga yang harus tervaksin.

Kerja sama antara Kodim Magelang, RST, Dinas Kesehatan dan Puskesmas merupakan terobosan untuk meningkatkan jumlah warga yang mengikuti vaksin.

Danramil 08/Pakis Kapten Inf I Ketut Kukuh Andiworo, S.Sos., menyampaikan program itu merupakan upaya gerak cepat yang dilaksanakan secara serentak dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara massal bagi warga masyarakat di wilayah Koramil 08 Pakis dalam rangka memerangi penyebaran virus Covid-19 serta mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 menuju vaksinasi satu juta jiwa.

“Vaksin hari ini adalah salah satu upaya untuk memenuhi target pencapaian vaksin dan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin,” ujar Ketut.

ads

Program vaksinasi dilaksanakan secara serentak merupakan bentuk kerja sama dan kolaborasi Kodim 0705/Magelang, Koramil 08/Pakis, RST dr. Sodjono Magelang dan dibantu oleh Pemerintah Desa serta Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!