- iklan atas berita -

METROTIMES NEWS ( saumlaki ) Dalam rangka pembayaran Perdana yayasan anak bangsa 11 provinsi kepada 2 desa Atubul-da dan Atubul-dol yayasan anak bangsa melakukan kegiatan sosialisasi persiapan dalam rangka pembersihan lokasi kedua desa, bertempat di balai desa Atubun-dol senin 14 april 2017.

Hadir dalam sosialisasi aparat pemerintah desa bersama jajarannya termasuk utusan dari Polda Maluku, aparat desa babinsa yang setia mendampingi setiap kegiatan pelaksanaan sosialisasi.  dalam kegiatan pembersiahan kedua desa atabul-da dan atabul-dol Koordinator bersama anggota tim dari  yayasan anak bangsa 11 provinsi indonesia timur  sesuai jadwal tiba tanggal 26 april 2017 dan  melakukan pembersihan bersama masyrakat kedua desa tersebut dijadwalkan pada tanggal 27 april 2017 , Tim yang hadir berjumlah 120 orang yang akan tiba di saumlaki dengan kapal pelni.

JOSEFA JENELIA KELBULAN  Ketua yayasan Anak bangsa 11 provinsi merasa bangga serta mensyukuri segala kemurahan Tuhan dan kembali mengatakan bahwa bantuan yang di berikan kepada masyarakat lewat yayasan anak bangsa berasal dari 6 Negara pendonor  yakni Korea , America , Tailand , Singapur prancis dan Autralia.

Untuk menerima 15 juta per kepala keluarga , orang berpikir tidak masuk akal bahkan sampai ke pihak  Pemerintah daerah pun sangat meragukan apa yang telah di sampaikan kepada pemerintah mulai dari pedesaan , distrik bahkan pemerintah daerah yang juga masih meragukan  kreteria sebagaimana diberitakan 15 juta per keluarga, Namun yayasan anak bangsa 11 provinsi wilayah indonesia timur tetap berkomitmen  untuk  melaksanakan misi kemanusiaannya sampai pada saat pencairan dan ini di ibaratkan sebagai jalan salib bagi yayasan dalam melaksanakan misi pelayanan kemanusiaan, bagi manusia boleh-boleh saja meragukan , namun bagi Tuhan Tidak ada yang Mustahil ujar ibu ketua yayasan.

Kegiatan  pembersihan kedua desa atubul-da dan atabul-dol dilaksanakan tanggal 27 april 2017 pusat kegiatan di kedua desa yang dipersiapkan untuk pembayaran perdana 15 juta per kepala keluarga.
Peserta Tim yayasan anak bangsa 11 provinsi indonesia timur yang hadir di saumlaki ditempatkan disetiap pemukiman masayarakat desa atabul-da dan atabul-dol. Selanjutnya ketua yayasan anak bangsa  mengharapkan kerjasama yang baik dari pihak aparat desa dan masyarakat kedua desa dalam rangka kegiatan pemebersihan desa dan juga sekaligus mempersiapkan diri untuk menerima Dana, dimana sesuai jadwal pada bulan Mei 2017  pembayaran perdana sudah di luncurkan. Diharapkan Dana yang akan diluncurkan semoga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan bapak ibu. Ujar ketua yayasan.( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!