- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Sidoarjo) – Bisnis Properti semakin berkembang dan diminati oleh pelaku bisnis. RoemahKita membuka cabang yang ke 2 hadir di Sidoarjo, sebagai toko bahan bangunan semi modern yang berada di Perumahan Gading Fajar, Blok D2, Sidoarjo.

Hary Indratno, penanggung jawab RoemahKita Sidoarjo menuturkan, RoemahKita mempunyai konsep yang hybrid yaitu semi modern store.

“RoemahKita hadir di Sidoarjo untuk memudahkan konsumen mendapatkan bahan bangunan berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Hary Indratno, penanggung jawab RoemahKita Sidoarjo. Sabtu, (03/02/2024).

Lanjutnya, untuk pembayaran nanti ada member berbagai kemudahan dalam order, pembayaran online, cash, kartu dan Qris. Variant produk didukung ± 100 supplier.

ads

“Selain itu, RoemahKita juga memberikan pelayanan pengiriman gratis minimal pembelanjaan Rp. 500 ribu, untuk member jarak ±10 km dan tanpa member jarak ±5 km,” jelasnya.

RoemahKita menawarkan berbagai macam produk bahan bangunan, seperti semen, bata ringan, mortar, baja ringan, besi beton, kawat, paku, cat, keramik, granit, sanitary, pintu & jendela, plumbing, dan berbagai peralatan bangunan lainnya.

Menurutnya, RoemahKita bekerja sama dengan lebih dari 100 supplier ternama untuk memastikan kualitas dan keaslian produknya.

“Kami juga menawarkan berbagai promo menarik untuk pelanggan setia RoemahKita. Di outlet Sidoarjo ini, kami memberikan diskon hingga 50 persen dan cashback 5 persen hingga 10 persen,” tambah Hary.

RoemahKita berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Dengan konsep Modern Outlet di Segmen Medium Outlet, RoemahKita menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman dengan pilihan produk yang lengkap dan program-program Promo dan Diskon yang melimpah.

“RoemahKita bukan hanya toko bahan bangunan, tapi juga tempat konsultasi bagi para pelanggan. Kami memiliki tim yang berpengalaman dan siap membantu pelanggan memilih bahan bangunan yang tepat untuk kebutuhannya,” ujar Hary.

RoemahKita Sidoarjo berharap, dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di wilayah tersebut. RoemahKita ingin menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat Sidoarjo dalam mewujudkan rumah idamannya.

Kedepannya, RoemahKita akan membuka dua cabang lainnya di Jawa Timur, namun lokasinya belum dipastikan.

RoemahKita dengan motto Solusi Bangunan Anda. Pembukaan Outlet RoemahKita ini dihadiri para undangan dari para Supplier, Kontraktor, Developer dan rekanan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Outlet RoemahKita terdekat atau pemesanan bisa melalui Call Center 08113052665 atau kunjungi www.roemahkita.id.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!