Rubiyanto anggota DPRD Kendal terpilih menjadi Ketua IKASI Kendal periode 2021-2025.
- iklan atas berita -

Metrotimes, Kendal – Rubiyanto anggota Komisi A DPRD Kabupaten Kendal, terpilih untuk memimpin Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Kendal periode 2021 – 2025. Amanah ini didapatkan politisi Partai Keadilan Sejarah (PKS) saat IKASI menggelar Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) di Gedung Wanita Setda Kendal, Minggu (6/11/2022).

Muskalub sengaja digelar IKASI karena ketua sebelumnya, Mahbub Setiawan, telah ditetapkan sebagai Ketua IKASI Pengprov Jawa Tengah.

Terpilih memimpin IKASI pria yang biasa disapa Totok mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya. Dirinya mengaku, akan meningkatkan prestasi para atlet anggar Kendal, supaya bisa mengharumkan nama Kendal.

“Terima kasih atas amanahnya. Semoga saya bisa membawa IKASI Kendal lebih sukses ke depannya,” ungkap Rubiyanto.

Kepala Disporapar Kendal, Achmad Ircham Chalid juga berharap, dengan terpilihnya Rubiyanto, yang juga anggota DPRD Kendal, IKASI semakin solid dan maju.

ads

Seperti prestasi di kejurnas anggar beberapa waktu lalu, yang menempatkan Jawa Tengah sebagai runner-up. Ini tak lepas dari tangan dingin ketua IKASI, pelatih dan atletnya.

“Prestasi yang sudah dicapai para atlet anggar kita, baik di tingkat regional, nasional bahkan internasional, harus terus dikembangkan. Sehingga bisa membawa nama baik daerah dan negara,” kata Ircham.

Ucapan yang sama disampaikan Ketua Umum KONI Kendal, Subur Isnadi. Dirinya mengucapkan selamat kepada Mahbub Setiawan yang kini menjabat sebagai Ketua Pengprov IKASI Jateng.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Rubiyanto, yang terpilih menjadi Ketua IKASI Kendal.

“Kami optimis, apa yang sudah dicapai oleh para atlet IKASI Kendal baik di ajang regional, nasional maupun internasional, bisa lebih ditingkatkan oleh pak Rubiyanto,” ujar Subur.

Sementara itu, Mahbub Setiawan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah daerah selama ini, dalam rangka memajukan olah raga anggar di Kendal.

Diungkapkan, dirinya sejak tanggal 24 Oktober 2022, sudah resmi menerima mandat sebagai Ketua Pengurus Provinsi IKASI Jawa Tengah.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal, melalui Disporapar yang sudah mendukung kami selama ini. Terima kasih KONI Kendal, yang telah membina olahraga anggar. Sehingga para atlet anggar Kendal, bisa berprestasi,” ungkapnya.

Mahbub juga mengucapkan selamat kepada Rubiyanto, yang telah dipercaya untuk memimpin IKASI Kendal.

“Harapannya, ke depan di tangan pak Rubiyanto, IKASI Kendal semakin maju, sukses atlet-atletnya dan berkembang,” imbuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!