- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Bersilaturahmi dengan masyarakat di bulan Ramadan, bulan penuh berkah, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., di Dampingi Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Zamril Philiang melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid An-Nur Jl. Sultan Hasanudin di Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Jumat (08/04/2022) Siang.

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri selaku Pejabat Danrem 151/Binaiya yang baru kepada pengurus Masjid dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jamaah yang hadir pada kegiatan Sholat Jum’at ini.

Melalui momentum di bulan Suci Ramadhan ini, saya mengajak untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah menciptakan kerukunan antar sesama sebagaimana yang diajarkan Nabi Muhammad SAW kepada kita sekalian,” imbuh Danrem

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kita terkhusus di bulan suci Ramadhan ini, sehingga kita nyaman dalam menjalankan ibadah puasa,” himbaunya.

Orang Nomor 1 di Korem 151/Binaiya ini, juga mengajak untuk menjunjung toleransi dengan umat beragama lainnya dan jangan cepat terpancing dengan isu ataupun terorisme yang memecah belah persaudaraan di wilayah Kota Ambon Provinsi Maluku Ini,”Ajak Danrem.

ads

Usai melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., bertemu dengan penceramah Habib rifqi, Dan bersyukur di bawa berziarah ke makam Habib Muhammad Bin Ahmad Bin Muhammad Bin Aqil Bin Syeh Abu Bakar, di dampingi oleh Habib Rifqi, selaku keluarga keturunan syeh Abu Bakar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!