- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon) Komandan Korem 151/Binaiya hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Konflik Sosial di Maluku, khususnya di Kabupaten Maluku Tengah antara Negeri Kariu dan Negeri Pelauw yang dilaksanakan di Mapolda Maluku, Selasa (24/5/2022).

Selaku Pimpinan rapat antara lain Kapolda Maluku, Pangdam XVI/Pattimura dan Wakil Gubernur Maluku, dan seluruh Tim Terpadu yang dihadiri langsung oleh Bupati Maluku Tengah.

Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. selaku Komandan Korem yang memiliki wilayah teritorial di seluruh Maluku turut mengambil bagian berperan aktif guna mendukung Tim Terpadu untuk segera mengambil langkah langkah penanganan paska Konflik Sosial yang berada di pulau haruku, Kabupaten Maluku Tengah, sehingga saudara saudara kita dari Negeri Kariu yang berada di Negeri Aboru dapat segera kembali ke Negeri Kariu.

“Semoga apa yang di upayakan segera membuahkan hasil sehingga masyarakat Negeri Kariu dan Negeri Pelauw bisa kembali damai dan hidup berdampingan dengan prinsip saling menghormati dan saling menghargai antar sesama,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!