- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX (Danlantamal IX) Brigjen TNI (MAR) Said Latuconsina M.M, M.T, M.Tr.Opsla hadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kemitraan BKKBN. Rabu (08/03/23)

Bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Danlantamal IX menghadiri secara langsung Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kemitraan. Kegiatan ini merupakan forum pertemuan para mitra kerja BKKBN agar terwujudnya komitmen bersama serta terlaksananya rencana aksi dalam upaya meningkatkan capaian Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting.

Pada Kesempatan itu Kepala BKKBN Dr.(HC). dr. Hasto Wardoyo, SP.OG.(K) juga menyampaikan terimakasih atas gotong royong yang luar biasa kepada para mitra. ia menyebut bahwa program program BKKBN dapat terselenggara dengan baik karena adanya dukungan dan kerjasama para mitra.

Danlantamal IX yang ditunjuk sebagai salah satu bapak stunting Provinsi Maluku sangat mengapresiasi kegiatan pertemuan tersebut. Beliau berharap percepatan penurunan stunting yang ada di daerah Maluku bisa lebih optimal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!