- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Kegiatan Korkora Kursus Minggu 24 September 2023 berlokasi di FARMERS 99 MARKET Santika Hotel.

Audoor yang dilakukan Kora-kora kursus dengan tujuan agar anak- didik bisa mengenal secara langsung jenis buah dan jenis Sayuran yang ada dan selanjutnya nama- buah serta sayuran di transit ke dalam bahasa inggris ,Jadi belajar melati mereka di usia dini untuk bisa berbahasa Inggris dalam saat Belanja nanti.  Ujar Pricilya Mustamu sebagai ketua Korakora Kursus.

Korakora kursus dalam melakukan kegiatan mengajar ,selalu di paduhkan dengan kegiatan Praktek, Turun langsung ke lapangan, tujuannya agar Anak Didik bisa mengenal secara langsung kondisi yang ada di lapangan sehingga kedepan nanti mereka sudah bisa berinteraksi dengan baik.

Anak- anak dalam usia dini di latih secara khusus untuk mengenal jenis buah dan jenis sayuran dan didalam melakukan Komunikasi dengan Guru pembimbingnya
<span;>Mereka mengunakan Bahasa Inggris, Tentunya Sangat bangga dengan apa yang di lakukan oleh anak – Anak Kora-kora kursus.

Ibu Fita Rehata salah satu Orangtua Murid dari Anak Didik KoraKora kursus setelah di temui media Ini menjelaskan ,Kami Sebagai orangtua , Sangat  bangga Dengan koraKora kursus dalam pengertian Selama ini anak- anak kami bisa dibina secara baik dan sangat berkembang.

ads

Kami sangat mengharapkan Agar KoraKora kursus ini kedepan dapat lebih maju lagi, dan sudah tentunya Mohon perhatian Pemerintah daerah dalam membantu perkembangan jalannya Korakora kursus yang ada di kota Ambon.

Kami lebih memilih agar anak-anak kami bisa di bina Lewat KoraKora Kursus Karena Pengamatan kami KoraKora Kursus punya suatu trik yang sangat baik dalam melakukan pembinaan terhadap anak-anak didik, dan secara spontan juga melakukan Praktek – Praktek yang lengsung turun di lapangan ,jadi bukan saja Lewat materi yang di sampaikan di ruang kelas tapi, langsung turun untuk melakukan. Audoor. Tutup Fita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!