- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Buru )-Angkatan Mudah Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Melakukan perayaan Natal, pelaksanaan Kegiatan perayaan Natal di lakukan di Kecamatan Namrole Kabupaten Buru selatan. Pada selasa 06/12/22.

Kegiatan dengan mengusung Tema “Marilah Kita Pergi Dan Berjumpa Dengan Juru Selamat Kristus Tuhan”

Pembacaan Firman Lukas 2-8-20. dan Liturgos dibawahkan oleh Nn Vikaris Lesnusa, sedangkan Prof Dr Jhon ruhulesin hadir sebagai pelayanan Firman.

Turut adir dalam Kegiatan perayaan Natal Anggota DPR RI, Ibu Mersi barens St, MPH Sinode GPM, Ketua Klasik Buru dan Buru Selatan, Wakil Bupati Kab Buru selatan, Kaporles Buru Selatan, serta pengurus AMGPM Daerah Buru Utara, pengurus AMGPM Daerah kota Ambon Dan pengurus AMGPM Daerah Buru Selatan dan cabang ranting sedaerah Buru Selatan.

Ketua Umum AMGPM Eki Sairdekut S, HUT. dalam pidato Natalnya Mengatakan.

ads

“Dengan perayaan Ini dapat mengajarkan kita semua untuk bersyukur bahwa hanya dengan bantua Tuhan Yesus Dan Umat Gereja sekaligus Kepada selururu AMGPM yang telah berkumpulkan persaudaraan bersama kita semua.” kata Sairdekut.

Menurutnya,jika Tuhan berkenang kita semua akan melewati seluruh perayaan di tahun 2022 ini dan akan memasuki Perayaan di tahun2023 dengan segala baik.

“Banyak sudah hal-hal yang kita lewati bersama di tahun ini, dan akan pula ada banyak hal yang akan kita jalani bersama di Tahun 2023 mendatang.” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Ketua umum, kita harus menjaga seluruh kader Angkatan mudah GPM di 34 daerah, 237 cabang, dan 1174 ranting mulai dari tifure Maluku Utara, sampai di Maluku barat daya.

“Kerjakan terus apa yang menjadi bagian kita di setiap jenjang organisasi, Itu adalah salah satu cara untuk kita Angkatan mudah GPM mengucap syukur untuk semua kita, dan yang paling terakhir untuk AMGPM Daerah Buru Selatan Dan Buru Utara, AMGPM memasuki usia yang ke 90 tahun nanti kita berdoa agar kita semua semakin bertumbuh dan berbuah baik di tugas tugas AMGPM.” jelas Sairdekut.

Menurutnya, Gereja Protestan Maluku juga merupakan lingkungan yang di mana hatus berada pada masyarakat sehingga semuanya berada untuk semua orang.

Diakhir Pidatonya Ketua Umum AMGPM, Eki Sairdekut. juga berkenankan untuk mengucapkan terima kasih bagi Pemerintah Daerah di Provinsi Maluku Dan juga 11 Kabupaten/Kota termasuk di Maluku Utara untuk semua topangan.

Selanjutnyan Sairdekut juga berterima kasih kepada MPH SINODE Dan seluruh jajaran kepada Pemerintah Kabupaten Buru Selatan termasuk pimpinan Anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan untuk semua kerja sama yang baik, terima kasih juga di sampaikan kepada MPK Buru Selatan, dan kepada seluruh kader AMGPM di 34 daerah.

“Saya mengucapkan selamat memasuki Minggu advetus, selamat merayakan Natal 25 Desember 2022, dan sekaligus memasuki tahun baru 01 Januari 2023 tuhan Yesus Sang Putra Natal memberkati kita semua, tetaplah hidup dan berpegang pada Motto kita, “Kae Sasi Tu Glinan Junai”
“Kamu Adalah Garam Dan Teran Dunia.” pungkasnya.( Erwin Solissa )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!