- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Pemerintah Negeri Hative kecil, kecamatan Sirimau Kota Ambon dalam rangka pemilihan Raja Negeri Hative keci Ambon, sesuai Surat keputusan Saniri Negeri Hative kecil 01/2022 perihal pemilihan Raja Hative kecil.

Pejabat Negeri Hative kecil Matheos.Nanulaitta .S.S.Sos bersama Stap pemerintahan Telah mempersiapkan segala persyaratan Administrasi dalam Rangka pemilihan Raja Hative kecil.

Untuk Negeri Hative Kecil Jumlah pemilih yang tersebar pada 18 TPS pada Setiap RT yang ada dengan perincian  jumlah pemilih 7.512 terdiri dari laki 3582 perempuan 3930 Pemilih.

Pejabat sekretarsi Negeri Hative kecil .Matheos. Nanuletta.S.Sos Setelah di wawancarai di Kantor Negeri Hative Kecil, Selasa 5 April 2022 mengatakan berdasarkan SK Saniri Negeri Hative kacil Negeri 01/2022 Pembentukan panitia Selaku pejabat Sekretaris Negeri Hative kecil Besama Stap Kami telah melakukan Sosialisasi kapada Masyarakat Negeri Hative kecil , dan segala persyaratan sesuai Ketentuan telah kami siapkan.

Selanjutnya pejabat sekretars Negeri Hative kecil Matheos . Nanulaitta.S.Sos Mengharapkan agar Pemilihan yang berlangsung pada tanggal 7 April 2022 dapat berjalan sesuai rencana , hari ini 5 April 2022 sudah masuk pada  Tahapan Minggu tenang , semua aktifitas yang menyangkut persiapan pemilihan Sudah final Tutup Matheos. Nanulaitta. S.Sos

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!