- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Dalam acara peresmian kantor baru PT Pelayaran Dharma Indah, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena, memberikan sambutannya yang penuh apresiasi dan rasa terima kasih kepada semua pihak yang hadir.

Acara tersebut diadakan di depan Gereja HOK IM TONG, Kota Ambon pada Sabtu (20/1/24), dengan turut dihadiri oleh Direktur PT. Pelayaran Dharma Indah Jhoni de Qoeljoe (Siong), Penasehat PT. Pelayaran Dharma Indah Irjen Pol (Pur) Baharudin Djafar, Kapolresta Pulau Ambon dan P.P. Lease Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla, Para Pimpinan-pimpinan Bank Cabang Ambon, serta Para Pimpinan Instansi vertikal Lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas pembangunan kantor baru ini, yang merupakan upaya untuk mempersatukan pulau-pulau yang terpisah di wilayah Maluku.

Beliau mengakui bahwa di Maluku, transportasi laut merupakan sarana utama yang menghubungkan pulau-pulau tersebut, dan PT Pelayaran Dharma Indah telah berperan penting dalam menyediakan layanan transportasi yang handal selama kurang lebih 27 tahun.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh penasehat, direksi, dan pimpinan perusahaan yang telah menunjukkan komitmen mereka terhadap masyarakat Maluku dan Kota Ambon.

ads

Pj. Walikota Ambon juga menyatakan bahwa dengan adanya perusahaan seperti PT. Pelayaran Dharma Indah, masyarakat dapat terhubung dengan baik antar pulau, yang akan memberikan dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan kota ini.

Selain itu, Pj. Walikota Ambon juga mengungkapkan bahwa pemerintah kota siap mendukung segala upaya yang dilakukan oleh PT. Pelayaran Dharma Indah dalam membangun kota ini.

Beliau menekankan pentingnya pelayanan yang responsif, cepat, dan akuntabel dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Pj. Walikota Ambon juga menyampaikan apresiasi kepada PT Pelayaran Dharma Indah atas rekrutmen karyawan-karyawati dari anak-anak Maluku, yang dapat membantu mengurangi tingkat pengangguran di daerah ini.

Pj. Walikota Ambon mengakhiri sambutannya dengan ucapan selamat dan sukses atas peresmian gedung kantor PT. Pelayaran Dharma Indah.

Beliau berharap bahwa kantor baru ini akan memberikan kenyamanan dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh karyawan dan juga memberikan berkah bagi masyarakat Kota Ambon.

Pj. Walikota Ambon juga menyampaikan komitmen pemerintah kota dalam membangun kota ini bersama-sama dengan para investor dan pengusaha yang mau berinvestasi di Ambon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!