- iklan atas berita -

Mahasiswa- Mahasiwi Poli Teknik Kesehatam Maluku yg melaksanakan PKL di Desa Wolu Kecamatan Telutih sebanyak 30 orang tiba di Desa Wolu dan diterima oleh Kepala Pemerintahan Desa Wolu A Hallauw bersama beberapa Staf dan Babisa Desa Wolu H Silawane, Senin 6 Februari 2023.

PKL Mahasiswa-Mahasiswi Poltek Kesehatan Maluku Tahun Akademik 2022-2023 yg melaksanakan PKL ini diantar oleh beberapa Pembimbing, satu diantaranya Ny Nurhayat Rustam S Gz.

Kepala Desa dalam Penyambutan memberikan sambutan lisannya sangat berterima kasih kepada Pembina atau Pembimbing Mahasiswa Mahasiswi yg melaksanakan PKL ini, karena Desa Wolu mendapat sejumlah PKL dari Mahasiswa Mahasiswi Poltek Kesehatan Maluku, menurut Kepala Desa bhw ini merupakan satu penghormatan atau penghargaan buat Desa Wolu, Kades juga mengharapkan agar kegiatan PKL dari Poktek Kesehatan Maluku utk kedepan tetap ada di Desa Wolu.

Selanjutnya salah satu Dosen Pembimbing Mahasiswa/i yang melaksanakan PKL Ny Nurhayat Rustam S Gz sangat berterima kasih kepada Kepala Pemerintahan Desa Wolu dalam penyambutan atau penerimaannya yg sangat baik ini, bgt juga dengan Warga Masyarakat yg begitu antusias dalam penerimaannya, Nurhayat S Gz selaku Pembimbing berharap adanya kerjasama warga Masyarakat bersama para Mahasiswa/i PKL karena tanpa dukungan dan kerjasama, maka kami menurutnya tdk bisa berbuat apa apa.

Menurut Ny Nurhayat S Gz bahwa Mahasiwa/i yg melaksanakan PKL ini berjumlah 33 orang dari berbagai Jurusan yaitu Gisi, Kebidanan, Teknik Laboratorium Medik[ PLM ], Sanitasi dan Keperawatan.

ads

Menurut Ketua Pembimbing tersebut bhw para PKL ini akan melaksanakan kegiatan mereka sesuai dengan bidangnya masing masing.
Beliau juga berterima kasih Kepala Desa Wolu dan Staf dan jug kepada Warga Masyarakat Desa Wolu yg mana telah menerima Para Mahasiswa/i PKL ini dan langsung di jemput utk dibawah ke rumah rumah warga.

Menurut Ibu Nurhayat selaku salah satu Pembimbing bhw para PKL khususnya di Desa Wolu mereka melaksanakan kegiatannya selama 2 [ dua ] Minggu dan dimaksimalkan selama 12 [dua belas] hari.
[Arsam Leuly MT).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!