- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, bersinergi dengan Dokter Ahli Mata untuk persiapkan dukungan Kesehatan Masyarakat Maritim, Selasa (07/02/2023)

Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr.Opsla menerima kunjungan dari Dokter Spesialis Mata dari Klinik Mata Utama Maluku (KMUM) Dr.Elna S Anakotta,SpM dalam rangka membahas rencana Pelaksanaan Bhakti Sosial Operasi Katarak yang akan diselenggarakan di wilayah Provinsi Maluku. Kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dari Lantamal IX dan Klinik Mata Utama Maluku dalam rangka membantu masyarakat yang tidak mampu dalam biaya melaksanakan operasi Katarak.

Danlantamal IX memberikan dukungan penuh atas kegiatan sosial ini demi membantu masyarakat yang tidak mampu, khususnya masyarakat Provinsi Maluku dan terjalinya sinergi dengan Klinik Mata Utama Maluku tersebut diharapkan penyelengaaraan Bhakti sosial ini bisa memenuhi dan meningkatkan Kualitas Kesehatan di wilayah Provinsi Maluku dan membantu meringankan Masyarakat Maritim khususnya dibidang Kesehatan.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama, Kasatker Lantamal IX dan dihadiri oleh Karumkit beserta para Dokter Umum Rumkital dr F.X Suhardjo Lantamal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!