- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Dua murid TK Hang Tuah Halong yang berada di bawah pembinaan Yayasan Hang Tuah Cabang Ambon menunjukan prestasi dan kreatifitasnya saat mengikuti kegiatan lomba mewarnai dan lomba kolase yang digelar di kota Ambon, Maluku. Jumat (28/10/2022)

Adapun siswa yang berprestasi antara lain Assifa Naureen Shakayla yang mendapatkan Juara Favorit Lomba Mewarnai tingkat Kecamatan Baguala pada tanggal 10 September 2022 dan Juara Ketiga Lomba Mewarnai tingkat kota Ambon pada tanggal 6 Oktober 2022 saat HUT Ke-77 TNI beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan salah satu siswa lainnya, Jasmine Nur Annisa mendapatkan Juara Favorit Lomba Kolase tingkat kota Ambon pada kegiatan yang sama tanggal 6 Oktober 2022 saat HUT Ke-77 TNI di Ambon. Para siswa siswi TK Hang Tuah Halong juga didampingi oleh guru dan para wali murid pada saat kegiatan lomba tersebut.

Pada kesempatan berbeda, Ny. Widiya Said Latuconsina selaku anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Ambon menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas capaian prestasi yang dicapai para murid TK Hang Tuah Halong.

“Saya berharap kepada para murid semua, prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya”, tutur Ny. Widiya Said Latuconsina.

ads

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Sekolah TK Hang Tuah Halong Saartje Kaitjily, S. Pd., beliau berharap dengan mengikuti kegiatan-kegiatan lomba, para murid TK Hang Tuah bisa memiliki nilai juang dan dapat mengukir prestasi yang lebih baik lagi sehingga membanggakan keluarga dan khususnya Yayasan Hang Tuah Cabang Ambon yang berada di Lantamal IX.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!