- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Acara Silahturahmi antara adik kakak Nusalaut dan Ambalau dalam rangka kegiatan Kakak Mangente Adik ( KMA ) beberapa hari kedepand Pulau Ambalau Yg pimpinan oleh Ketua Presidium KOMPOL. JANNY PARINUSSA,S.H.,M.H. dan Ketua KMA . ISACKH SITANIAPESSY, SE bersama adik kakak Nusalaut dan Ambalau dalam mempersiapkan jadwal perjalanan Kakak Mangente Adik ( KMA ).di Salah satu Rumah Kopi Joas Tantui Ambon. Selasa, 10 Oktober 2023.

Dalam pembicaraan rencana KMA ini, dibicarakan bersama antara kedua Kakak beradik ini berjalan dengan baik .
Kehadiran Kakak dan adik Nusamba yg diundang oleh Ketua KMA ISACKH SITANIAPESSY, SE dan Ketua PRESIDIUM KOMPOL . JANNY PARINUSSA, S.H.,M.H. menyatakan bahwa Kakak Mangente Adik ini hanya dikhususkan untuk ketujuh Raja dan Saniri Negeri dari Pulau Nusalaut yang didanai Oleh KADENSUS 88 IRJEN POL. MARTHINUS HUKOM . dan HENDRICK LEWERISSA KOMPOL.

JANNY PARINUSSA, S.H.,M.H. Menyatakan bahwa bukan sekali ini saja kunjungan ini dilakukan tetapi akan diusahakan beberapa tahun kedepan untuk acara ini akan sering dilakukan demi mempererat hubungan persaudaraan Adik – Kakak NUSAMBA Sehingga selalu terjaga Rasa Cinta Kasih Seorang Kakak Kepada Adik Kandungnya.
(Ida Tomasoa Metro Time’s News.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!