- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Masohi ) Kepala Bidang Pendidikan Menengah Propinsi Maluku Yan Pelu mewakili Kepala Dinas Pendidikan Pengajaran Propinsi Maluku membuka kegiatan Pelatihan Whorksop Implementasi Kurikulum Merdeka, bertempat di Desa Hatu Kecamatan Tehoru Maluku Tengah, 7 Oktober 2022.

Pada kesempatan kegiatan Pelatihan tersebut, Kabid Pendidikan Maluku Tengah berharap kepada peserta pelatihan yg terdiri dari perwakilan Dewan Guru dari masing masing SMA se Kecamatan Tehoru-Telutih Kabupaten Maluku Tengah yg ikut Pelatihan tsb, Kabid berharap dengan diadakannya Pelatihan Whorksop yg dilaksanakan selama dua Hari kedepan yg dimulai pada hari ini 7-8 Oktober 2022 ini dapat dipergunakan atau dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

Hadir pada acara tersebut, Kepala Cabang Dinas PendidikanMenengah dan Khusus Maluku Tengah Drs Djabir Tomagola Spd, Narasumber Dra E Lautiuw Msi dan Tamu Undangan lainya. Namun sebelumnya kedatangan Kabid dan Rombongan dusambut dengan Tarian Adat Masyarakat Maluku yaitu Cakalele dan Tarian adat atau Tarian Tradisi Penyambutan oleh Masyarakat Desa Hatu Kecamatan Tehoru Maluku Tengah.

Usai acara pembukaan, Kabid ketika dimintai tanggapannya terkait Whorksop Implementasi Kurikulum Merdeka yg sedang berlansung ini sampai kapan akan mulai diberlakukan, Kabid menyampaikan bhw akan diberlakukan nanti pada Tahun 2023.
Araam Leuly Metro Time’s New.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!