METRO TIMES ( Ambon ) Memasuki hari kedua Bulan Ramadhan tahun ini, Ketua Majelis Taklim (MT) Nur Asiah Provinsi Maluku Ny. Hj. Widya Pratiwi Murad Ismail dan sejumlah pengurus majelis, Senin sore, (04/04/2022) berbagi kasih dengan membagi-bagikan 224 paket sembako, termasuk Al’Quran dan Sajadah kepada sejumlah penghulu Masjid di Kota Ambon.04/04/2022

Turut serta dalam giat pembagian Sembako  Karo Kesra Setda Maluku, Aji Muhammad dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, Insun Sangadji.

Lokasi pertama yang dikunjungi Widya yakni, Masjid Nurul Huda Dusun Air Sakula, Desa Laha. Jumlah sembako yang diserahkan sebanyak 40 paket termasuk Al-Qur’an dan Sajadah. Puluhan sembako dan seperangkat alat sholat ini diterima perwakilan penghulu, masing-masing dari Masjid Dusun Air Sakula/Air Manis/Kampung Baru dan Desa Laha.

Selain itu, Widya juga berbagi dengan para penghulu Masjid Nurul Hijrah Desa Nania, Kecamatan Baguala. Jumlah paket yang diserahkan sebanyak 45 paket.

Dilanjutkan ke Masjid Darul Hasanah, Desa Poka, Kecamatan Baguala. Jumlah paket yang diserahkan sebanyak 135 paket.

Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian
4 paket sembako kepada pengurus Mushalla Baiturrohim, Lorong Tahu, Mardika Ambon.

“Tujuan niatnya adalah bentuk kasih sayang. Sebagai pimpinan, merasakan perlunya bahan-bahan keperluan rumah tangga untuk para penghulu Masjid. Mudah-mudahan sembako yang kita berikan ini, walaupun tidak banyak dan besar, semoga bermanfaat untuk mereka dan keluarga. Dan kegiatan ini bukan kali ini. Sudah tiga tahun berturut-turut, Alhamdulillah kami bisa berbagai kepada mereka semua. Insha Allah menjelang lebaran kita akan berbagi sembako lagi,” tutup Widya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini