- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Maluku. Wisuda Diploma, Sarjana & Profesi Periode I digelar di Aula STIKES Maluku Husada Kampus A di Kairatu Seram Bagian Barat.
Pada Wisuda ini STIKes Maluku Husada menelurkan peserta wisudawan sebanyak 430 yg terdiri dari Prog studi, Kesmas, Keperawatan dan Profesi Ners, Farmasi dan D3 Kebidanan. Rabu, ( 24/08/22).

Perolehan juara umum Cumlaude dari Prodi Keperawatan atas Nama Mursalim dengan IPK nyaris sempurna 3,99. Wisuda dihadiri oleh pejabat Asisten 2 Kab. Sbb, Koodinator LLDIKTI XII. Maluku Maluku Utara, Beberapa tamu undangan Mitra RS dan PKM serta Mitra Perbankan, Muamalat, BNI dan BPDM. Acara berlangsung dari Pukul 08.00 WIT – 14.00 WIT.

Dalam sambutannya Pembina yayasan Maluku Husada, Hamdan Tunny, S.Kep M.Kes. mengatakan Regulasi Pemerintah mempercayakan STIKes MALUKU HUSADA untuk memberdayakan SDM, sehingga generasi kesehatan bisa berkontribusi di pulau ibu ini.

Sejalan dengan Visi- Misi Kepulauan di STIKes Maluku Husada, sehingga bisa memajukan daerah ini. Selain itu STIKes Maluku Husada Mempunyai Fasilitas yg mumpuni seperti CBT Center yg satu2nya di Prov. Maluku yg terakreditasi. Akhir kata beliau berterima kasih kepada Para Dosen dan Staf yg berkontribusi demi memajukan STIKes Maluku Husada.

Sejalan dengan itu, Kepala LLDikti XII Maluku- Maluku Utara, Dr. J. E.Lekatompessy, SE., M.Si., Ak., CA Menyampaikan, STIKes Maluku Husada sangat sehat terukur dengan akreditasi Peringkat B. STIKes Maluku Husada merupakan salah satu sekolah kesehatan yg paling terbaik di Prov. Maluku. Selain itu unggul dengan dibukanya salah satu Prog. Studi yg pertama di Indonesia timur yakni D3 Radiologi, LLDikti Mensupport semua PT untuk lebih baik. Selain itu beliau mengajak semua peserta wisudawan untuk berdiri dan mengucapkan terima Kasih ibu/bapak dan Dosen.

ads

Sambutan terakhir dari Bupati SBB yang di wakili oleh Asisten II SBB, Abdullah Fakaubun., Beliau Menyampaikan Pemerintah Kab. SBB sangat mensupport STIKes Maluku Husada untuk terus mengembangkan Tridarma serta berkontribusi terhadap daerah ini. Sehingga Pelayanan kepada masyarakat Meningkat dengan kolaborasi mitra dengan pemerintah daerah Kab. SBB. Beliau menekankan pada usaha mandiri untuk kemajuan sehingga mampu meningkatkan derajat kesehatan Masyarakat. Dalam Sambutan terakhirnya Beliau juga menyampaikan untuk penyerapan tenaga Kesehatan harus sudah dibekali STR ( surat tanda Registrasi) tenaga kesehatan.

STIKES Maluku Husada Meluluskan Tenaga Kesehatan Profesi Ners dan D3 Kebidanan yg sudah melalui Ukom exit- Exam. Sehingga Penyerapan lulusan untuk pengguna sudah tidak diragukan lagi. STIKES Maluku Husada telah berkontribusi untuk negeri ini sdh selama 12 tahun dengan melahirkan tenaga kesehatan yang mumpuni dan profesional. Salam sehat untuk semua Wisudawan ., Terus Berkarya dan Semangat Mutiara Hitam selalu di Hati dan Pikiran kita. (Gus, Stikes MH).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!