- iklan atas berita -

Metrotimes.news, Sidoarjo – Reses H Rahmat Muhajirin anggota DPR RI Partai Gerindra Dapil 1 (Surabaya -Sidoarjo ) Masa bakti 2019 -2024 digelar di rumah Kordes di Desa Durungbedug Kecamatan Candi Sidoarjo, Jumat (19/2/2021) yang dihadiri perwakilan kordes se kecamatan Candi.

Dalam reses itu, Rahmat Muhajirin memberi wawasan kepada warga dalam mencari dan memilih pemimpin nasional dan daerah.“Ke depan cari pemimpin yang sudah selesai dengan dirinya yaitu pemimpin yang kehidupanya sudah cukup mapan, baru kita jadikan pemimpin,” kata H Rahmat Muhajirin Anggota Komisi III DPR RI.

H Rahmat menambahkan untuk empat tahun ke depan Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo harus bisa mempunyai perwakilan Anggota DPR RI dua kursi, anggota dewan provinsi dua kursi dan anggota dewan kabupaten 12 kursi, baru Partai Gerindra bisa mengusung bupati dan wakil bupati Sendiri .“Untuk itu mari kita berjuang bersama-sama membesarkan Partai Gerindra dengan kebesaran Partai Gerindra di Sidoarjo kita cari sosok pemimpin yang amanah. Serta menjadikan Prabowo Presiden ,” tegas H Rahmat Muhajirin.

Dalam kegiatan reses itu, Kades Durungbedug Zainuri menyampaikan kerusakan jalan di wilayahnya yang hingga kini belum juga ada perbaikan. “Kami berharap pemkab secepatnya memperbaiki kerusakan jalan yang ada, kerusakannya sangat parah yakni jalan berlubang cukup besar kayak kubangan, ini jelas membahayakan pengguna jalan,” katanya.

Selain masalah kerusakan jalan, soal gaji perangkat desa yang belum cair selama dua bulan ini. “Terus terang kami ini sudah dua bulan melayani warga, namun belum gajian,” ujarnya dihadapan Rahmat Muhajirin.

Menanggapi keluhan kerusakan jalan, H Rahmat Muhajirin mengaku sedih karena jalan merupakan alat penghubung antar desa. “Kerusakan jalan harus secepatnya ditangani, ini jelas sangat membahayakan pengguna jalan,mereka bisa kecalakaan kalau terperosok kubangan jalan, kami berharap masalah ini bisa dituntaskan oleh pemkab Sidoarjo,” katanya.

Rahmat Muhajirin juga disambati masalah kerusakan drainase yang belum juga ada penanganan. Menurut anggota DPR RI dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) itu, keluhan tersebut akan segera ditindaklanjuti. “Akan kita fasilitasi. Fraksi Gerindra menampung aspirasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” terangnya. *smd

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini