- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono menggelar Sholat Id bersama masyarakat dan dilanjutkan penyerahan serta pemotongan hewan kurban di Masjid At-Taqwa Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (29/06/2023).

Tampil sebagai Khotib sekaligus Imam dalam Sholat Id Letkol Laut (KH) Ali Wardoyo dan setelah selesai pelaksanaan Sholat Idul Adha dalam kesempatan tersebut Komadan Lantamal V secara simbolis menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada panitia Idul Adha Mako Lantmala V yang diketuai oleh Dansatrol Lantamal V Kolonel Laut (P) Waluyo yang diwakili oleh Kasubdis Bintal Mayor Laut (P) Wrisni Sulistiono di Halaman Masjid At-Taqwa kemudian dilanjutkan ramah tamah di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V serta diakhiri dengan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban.

Dalam sambutannya Danlantamal V menyampaikan bahwa semoga kurban yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat untuk jamaah dan kaum muslimin yang membutuhkan serta menjadi amal soleh bagi para prajurit serta PNS dan keluarga besar Lantamal V Surabaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, para Asisten Danlantamal V, para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) di Jajaran Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!