- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Di Ramadhan yang penuh berkah ini, Komunitas Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Jawa Timur mengadakan buka puasa bersama dengan para jurnalis Kota Surabaya, di lokasi Jatim Trade Halal Festival 2024 yang bertempat Surabaya Town Square (Sutos) , Kamis 14 Maret 2024.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Jatim Heru Satriyo, jajaran MAKI Jatim dan para jurnalis Surabaya.

Usai berbuka, Ketua MAKI Jatim Heru Satriyo menyampaikan, Alhamdulillah kegiatan buka bersama jurnalis pada hari ini berjalan dengan sukses dan lancar. Ini termasuk rangkaian kegiatan Jatim Trade Halal Festival (JTHF) 2024 di Sutos.

“Kegiatan buka bersama sebenarnya tidak hanya hari ini saja tapi tiap hari kita juga mengadakan buka bersama selama kegiatan JTHF untuk masyarakat sekitar dan untuk rekan – rekan jurnalis yang mau hadir kesini,” terang Heru Satriyo.

ads

Menurut Heru, Buka Puasa Bersama ini merupakan sebagai bentuk silaturahmi bersama jurnalis yang ada di Kota Surabaya. Karena selama ini, mungkin kita sibuk dengan tugas masing-masing, istilahnya untuk menjalin persaudaraan antara MAKI Jatim dengan para jurnalis.

Heru berharap, dengan adanya kegiatan kali ini kedepan silaturahmi tersebut akan menjadi ajang komunikasi yang membangun dan tetap terjalin dan ditingkatkan lagi.

“Kedepan, InsyaAllah kita adakan lagi, dengan jumlah yang kita undang lebih banyak dari sekarang. Kita akan melakukan persiapan yang lebih matang, jika ada kekurangan kami dalam kegiatan pada hari ini, mewakili rekan-rekan kami minta maaf,” pungkasnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!