- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., menyuport Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang digelar di Longe room Lantamal V Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak Surabaya, Selasa (21/4).

Sebanyak kurang lebih 2000 APD berupa masker diserahkan oleh ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono yang di dampingi oleh Komandan Lantamal V kepada para Asisten dan Kasatker jajaran Lantamal V yang mewakili, kesemuanya ini diperuntukkan bagi seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal V.

Menurut orang nomor satu di Lantamal V ini, mengatakan dengan didistribusikannya APD berupa Masker diharapkan dapat membantu untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih terus mewabah. Mengingat tugas dan tanggung seorang abdi negara dalam situasi apapun tugas yang diemban harus tetap terlaksana, tentunya dalam situasi seperti ini setiap Personel perlu dibekali dengan APD agar terhindar dari paparan covid-19.

Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini selain setiap personel menerima dukungan berupa masker juga setiap masuk ataupun keluar Kesatrian personel wajib dilakukan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun, tentunya setiap kendaraan tanpa terkecuali wajib memasuki bilik penyemprotan Desinfektan, terangnya.

ads

Dukungan APD berupa masker ini adalah merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan kepada prajuritnya, tentunya diharapkan dari pribadi masing-masing prajurit dapat termotivasi dan peka terhadap situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, sehingga tahu tindakan apa yang harus diambil dalam situasi seperti saat ini, pungkasnya.

Usai pembagian masker dilanjutkan doa bersama jelang bulan Ramadhan yang disampaikan Kasubdis bintal Mayor Laut (KH)Abdul Kholil, S.Ag., M.M.

Hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Danlantamal V, para Kasatker Lantamal V, Ketua Korcab V DJA II, Wakil Ketua Korcab V DJA II beserta staf Jalasenastri Korcab V. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!