- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Para Relawan Eri Cahyadi – Armuji berkumpul mengadakan doa bersama Istighosah agar Surabaya dalam menghadapi Pilkada tetap kondusif, aman, nyaman, tertib, damai, dan apapun hasilnya. Istighosah diadakan di Posko Kutai Surabaya.

Ketua Relawan Gerakan Dukung (Gerdu) Kebaikan, Muzan Thoib menyampaikan, kegiatan ini murni dari relawan yang sudah sekian lama, 5 bulan bekerja di lapangan untuk terus menggelorakan kampanye meneruskan kebaikan Eri Cahyadi – Armuji. Dan atas inisiatif dari para relawan itu mereka membawa nasi bungkus sendiri dari rumah dan dilebihkan, rencananya memang untuk berbagi dengan pengguna jalan yang kebetulan lewat di Posko, Jalan Kutai.

“Kami dari tim relawan berdoa berharap semoga kemenangan Pilkada itu nantinya ditakdirkan oleh Alloh SWT kepada Eri Cahyadi – Armuji untuk memimpin Surabaya yang sudah baik, untuk meneruskan lebih baik lagi,” tutur Thoib.

ads

Masyarakat Surabaya itu sudah cerdas, sudah melek politik, jadi tidak mudah tergiur dengan iming-iming yang sifatnya hanya sesaat. “Kita mohon kepada masyarakat, jangan sampai digadaikan martabat kota Surabaya itu demi hanya kepentingan yang sifatnya sesaat,” tegasnya.

“Kami Semoga Surabaya tetap dalam kondisi seperti yang telah ditanamkan oleh Bu Risma untuk diteruskan kebaikan-kebaikan yang ada,” pungkas Thoib. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!