- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Surabaya)  – Krista Exhibitions menggelar Pameran Indo Licensing Virtual Expo 2020 yaitu Pameran Virtual Internasional tentang Lisensi Produk Makanan & Minuman, Peluang Bisnis, dan Konsep Pameran & Konferensi yang akan diselenggarakan secara virtual pada tanggal 8-13 Desember 2020.

Pameran produk secara virtual ini membuka peluang kemancanegara tanpa batas karena pameran virtual dapat diakses oleh pengunjung dari berbagai wilayah dan dibelahan waktu yang berbeda. Para pelaku usaha yang memamerkan produknya berkesempatan untuk dilihat secara global oleh seluruh dunia.

Pengunjung pameran Indo Licensing Virtual Expo 2020 dapat merasakan pengalaman baru mendatangi ke sebuah pameran 3D, di mana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, namun secara virtual. Lengkap dengan booth dan display.

ads

Pameran Virtual Krista Exhibitions ini merupakan solusi tepat di masa pandemi dengan beragam kelebihan fasilitas:
1. Tampilan booth virtual dengan teknologi 3D, terdapat fitur sebagai berikut:
• Galeri yang memudahkan visitor untuk melihat produk perusahaan dalam bentuk e-poster, e-brochure & video
• Exhibitor’s Dashboard, menampilkan jumlah visitor secara analitik dan langsung dapat dilihat total pengunjung yang melihat booth exhibitor di hari itu. Data visitor yang hadir ditampilkan berupa nama, kontak (No. Handphone & Email), waktu dan durasi saat berkunjung serta jumlah data brosur / poster yang banyak didownload oleh visitor.
• Live chat di dalam platform. Fitur yang memudahkan exhibitor untuk mengakses langsung chat dengan visitor dan bisa mengubah status chatnya menjadi online, offline atau busy. Pengunjung akan langsung mengetahui booth virtual yang available atau tidaknya untuk dihubungi melalui fitur ini.
• Business Card Exchange, fitur untuk menukar kartu nama secara virtual.

2. Product Interest Matching yang menampilkan booth exhibitor dengan sejumlah produk yang dicari oleh visitor (pencarian berdasarkan nama perusahaan, produk index dan negara).

3. Exhibitor List dengan tampilan filter produk yang akan memudahkan visitor mencari exhibitor dengan produk tertentu.

4. Tampilan virtual lobby yang tampak real, visitor dapat menemukan:
• Board Media Partner
• Banner Sponsorship
• Product Interest Category

5. Virtual Menu Features Briefcase adalah fitur yang memudahkan visitor untuk menyimpan brosur, poster dan
gambar produk yang didownload (pengunjung dapat menyimpan E-Brochure dan lainnya sebelum mereka download via ponsel atau PC visitor bahkan sampai 2 minggu setelah pameran).

6. Bookmark adalah tampilan daftar booth visitor yang telah di Bookmark dan Anda dapat mengklik tombol visit kapan pun tanpa melalui floorplan.

7. Live Chat Video, pada webinar video terutama pre-recorded dan live tentunya.

8. Gratis E-Catalogue yang bisa didownload oleh visitor di akhir pameran.

Diikuti lebih dari 200 peserta, baik dari lokal maupun internasional. Jangan lewatkan 65 acara menarik dihadiri 139 pembicara yang tentunya mengedukasi di pameran Indo Licensing Virtual Expo 2020.

Kesuksesan Pameran Indo Licensing Virtual Expo 2020 tidak lepas dari dukungan:
• Kementerian Perindustrian Republik Indonesia
• Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
• Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia
• Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia
• Kementerian Negara Koperasi Usaha Kecil & Menengah Republik Indonesia
• Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia
• Kamar Dagang & Industri Jakarta
• Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI)
• Asosiasi Pengusaha Retail Indoensia (APRINDO)
• Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO)

Penyelenggaraan Pameran Indo Licensing Virtual Expo 2020 ini diharapkan bisa memberikan wawasan yang lebih luas lagi kepada para masyarakat, khususnya para pelaku usaha agar bisa mengembangkan kembali bisnis yang dijalani selama pandemi ini oleh para pengusaha tentang potensi pasar di mancanegara untuk produk mereka, sekaligus membentuk jaringan pemasaran dan mendorong pelaku usaha di bidang industri lisensi untuk memperkenalkan produk-produk yang berkualitas dan berkompeten sehingga mampu bersaing dengan produk luar negeri.

INDO LICENSING VIRTUAL EXPO 2020 akan diselenggarakan bersamaan dengan:
• Virtual Herbal & Jamu Expo Indonesia, Pameran Virtual Internasional Herbal, Jamu, Kosmetik dan Suplemen Makanan Kesehatan.
• Eastfood Indonesia Virtual Expo, Pameran Virtual Internasional tentang Produk Makanan dan Minuman, Bahan Baku, Teknologi dan Pelayanan.
• Virtual Refritech Expo, Pameran Virtual Internasional tentang Platform untuk Sistem Rantai Dingin (Teknologi Logistik, Pengiriman, Rantai Suplai, Penyimpanan dan Ritel).
• Virtual Seafood Show, Pameran Virtual Internasional tentang Produk, Bahan, Teknologi dan Layanan Makanan Laut.

Pameran Indo Licensing Virtual Expo 2020 terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Para pengunjung dapat melakukan registrasi online https://bit.ly/KristaVirtualExpoVisitor. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Kristamedia di nomor telepon (021) 634 5861; 634 5862, atau dengan mengirimkan e-mail ke [email protected]. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!