- iklan atas berita -

Metrotimes, Semarang – Kepedulian terhadap sesama ditunjukkan Serdik Sespimmen Dikreg 62 dalam sebuah kegiatan bakti sosial (Baksos). Dalam kegiatan itu, Serdik Sespimmen 62 menyalurkan 100 paket sembako ke Panti Asuhan Riyadus Sholihin yang berada di Dusun Bibis RT 1 RW 2 Kelurahan Ngijo Kecamatan Gunung Pati Semarang.

 

Penyerahan ratusan paket sembako ini secara simbolis dilakukan di halaman Masjid Ar Riyadh yang berada di kompleks panti asuhan tersebut. Serdik Sespimmen Dikreg 62 Kompol Nur Prasetyantoro W.U., S.I.K., MH berkesempatan menyerahkan bantuan tersebut kepada Takmir Masjid Ar Riyadh, Ustadz Marwan.

 

Kompol Nur Prasetyantoro mengatakan, kegiatan baksos seperti ini merupakan kegiatan rutin yang biasa digelar Serdik Sespimmen 62 sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

ads

 

“Kami laksanakan pembagian sembako, ke Panti Asuhan Riyadus Sholihin sebagai salah satu bentuk kegiatan pengabdian diri kepada masyarakat indonesia,” katanya, Jumat (1/7/2022).

 

Dia berharap, bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk panti asuhan. Kompol Nur Prasetyantoro dalam kegiatan tersebut, juga menyampaikan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat meskipun pandemi Covid-19 sudah perlahan menghilang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!