Ponidi
- iklan atas berita -

MOJOKERTO – Di tengah kondisi pandemi covid-19 sekarang ini, Kepala Desa (Kades) Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur, Ponidi tak kenal lelah untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warganya. Apalagi, di Kecamatan Pungging terdapat industri yang memicu hadirnya pendatang dari luar daerah.

Harapan Ponidi yang menjadi Kepala Desa Sekargadung selama 3 periode ini, semua masyarakat Desa Sekargadung sehat dan beraktivitas seperti sediakala dengan memperhatikan protocol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. Caranya dengan rajin cuci tangan, mengenakan masker, dan menjaga jarak saat bertemu atau berinteraksi dengan seseorang.

Tak cukup itu saja, juga meningkatkan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa. Menurut Ponidi, di Desa Sekargadung terdapat 2 orang yang diisolasi karena covid-19. Mereka diisolasi ke Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Kedua orang tersebut ialah warga Desa Sekargadung dan seorang lagi merupakan pekerja pabrik yang indekos di Desa Sekargadung.

“Harapan saya semoga mereka cepat sembuh dan kembali beraktivitas. Dan pandemic covid-19 segera berakhir,” kata Ponidi, yang terkenal sebagai kepala Desa yang ramah ini. (*)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!