- iklan atas berita -

Metro Times (Wonosobo)-Munculnya skenario dan gerakan inkonstitusional oleh kelompok dan oknum tertentu untuk merebut paksa tampuk kepemimpin Partai Demokrat dibawah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono adalah tindakan yang merongrong, memecah belah dan ingin menghancurkan masa depan partai politik ini.

Skenario dan gerakan demikian menurut Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Tengah, Kholik Idris, secara tegas pasti ditolak dan akan dilawan habis-habisan oleh semua Pengurus, para kader dan simpatisan Partai demokrat dimanapun berada, apapun resikonya.

Gerakan inkonstitusional yang diduga melibatkan banyak kekuatan, termasuk oknum dilingkaran elit kekuasaan adalah tindakan sangat tidak etis, arogan dan menabrak prinsip demokrasi yang jujur dengan menjadikan kekuasaan sebagai tujuan akhirnya, walau dengan menabrak aturan, kepantasan, etika dengan menghalalkan segala macam cara.

Konspirasi untuk mengkudeta kepemimpinan Partai Demokrat dibawah Kepemimpinan AHY adalah tindakan yang menabrak akal sehat, memalukan dan menunjukkan arogansi kekuasaan yang norak dan tidak pada tempatnya.

Tindakan seperti itu adalah Zalim dan tidak kesatria dalam berpolitik. Skenario busuk ini hanya demi memenuhi ambisi dan target politik jangka pendek dari orang dan kelompok tertentu saja.

ads

Terkait dengan praktik politik busuk itu, Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Tengah sebagai Kepanjangan Tangan Partai Demokrat Jawa Tengah menyakan sikap Tegas: Total Loyal dan Solid mendukung AHY Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang syah.

Kami juga akan tegak lurus dan patuh mengikuti segala instruksi AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dalam menjaga marwah dan keselamatan masa depan Partai Demokrat, dari ancaman dan gangguan para “perompak demokrasi” yang berkonspirasi untuk mendongkel kepemimpinan yang syah dan konstitusional. Demikian tegas, Kholik Idris, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Tengah. (Arr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!