- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – New Launching and Anniversary of Kayanna Restaurant Indonesian Cuisine & Grill. Launching kali ini kita bangun Capell yang di depan, dan extension yang dibelakang, untuk menambah kapasitas. Dan Anniversary ke-3 Restoran Kayanna yang berada di Jl. Dr. Soetomo No. 50-52, Surabaya, Rabu (11/12).

Ellen Sulistyo CEO Kayanna Restaurant, mengatakan, Kita memang bersiteguh menjadi restoran Indonesia yang terbaik di kota Surabaya, sehingga menjadi Icon kota Surabaya.

“Terbukti, Kayanna Restaurant pernah mendapatkan The Best Restaurant Jawa Pos Culinary Awards. Saya harap ini juga menjadi destinasi kuliner para wisatawan/turis baik itu tingkat domestik maupun mancanegara,” ujar Ellen saat diwawancarai awak media.

Ellen menjelaskan saat ditanya mengenai harga, kita tidak terlalu mahal standart menengah, supaya bisa terjangkau. Harga mulai dari Rp.40.000 sampai Rp.150.000.

ads

“Kita juga selalu update menu cita rasa tradisional, dengan presisi cantik dan fusion yang bagus. Kualitas fresh pada bumbu rempah pilihan Indonesia banget. Ditambah lagi dengan keunikan bangunan ala kolonial belanda dan jawa kuno membuat pecinta kuliner tergoda menyantap makanan Kayanna,” ujar Ellen.

“Harapannya dengan pembukaan kali ini supaya kita bisa memberi apresiasi kepada customers VIP kita. Dan kita ada tempat yang lebih besar untuk bisa meeting place yang lebih nyaman,” ungkapnya.

“Launching kali ini ada menu spesial yang baru ala nusantara, yakni gule gurami, ikan kakap, sop ikan, bebek kecombran crispy dengan nasi putih yang sedap dan gurih. Dan untuk Natal spesialis ada Ayam Kodok, Galantin itu Gefulde, namun harus pesan sebelumnya,” imbuh Ellen. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!