- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat menghadiri acara tatap muka bersama para Pangkotama TNI AL wilayah Surabaya terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap III untuk wilayah Surabaya Sidoarjo dan Gresik. Acara tatap muka yang dilaksanakan Selasa (2/6) kemarin digelar di Gedung Candrasa Markas Koarmada II Ujung Surabaya.

Selain Komandan Kodiklatal hadir dalam tatap muka tersebut Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, Danlantamal V, Danpuspenerbal, Kadispsial, Danpasmar 2, Karumkital dr. Ramelan, Dan STTAL, serta Ketua Yayasan Nala.
Dalam kesempatan tersebut dibahas mengenai perpanjangan penerapan PSBB tahap III untuk wilayah surabaya, penerapan perpanjangan tersebut seiring masih meningkatnya masyarakat yang terpapar Covid-19, mengingat para prajurit TNI AL banyak yang tinggal di beberapa perumahan dinas maupun non dinas daerah berdampak perlu membuat solusi dalam pencegahan covid 19.

Adapun upaya yang dilaksanakan para Pangkotama adalah mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan para prajuritnya di setiap perumahan baik dinas maupun non dinas dalam penanggulangan covid 19 sehingga para prajurit dan keluarga bisa aman dari virus Corona tersebut. Kedepan diharapkan perumahan yang ditempati para prajurit TNI AL dapat menjadi contoh warga lainya mengenai kedisiplinan, ketertiban, kepatuhan serta ketaatan pada protokol kesehatan sesuai yang diprogramkan pemerintah. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!