- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Jakarta) – Para pelaku usaha tidak pernah menyerah dengan keterbatasan sosial dalam menciptakan dan mengoptimalkan pemasaran mulai dari fokus ke pemasaran digital melalui website yang dijadikan e-commerce, social media, search engine, penjualan melalui marketplace, pemasaran melalui pameran virtual dan membentuk tim reseller untuk menjual produk mereka.

CEO Krista Exhibitions Daud Salim, menyampaikan, dalam suasana Pandemi Covid- 19 yang saat ini belum pulih termasuk di Indonesia, Krista Exhibitions tetap menunjukan komitmen dalam menggelar pameran meskipun secara virtual 100% tanpa harus melanggar Protokol Kesehatan.

ads

 

“Melalui platform digital, Pameran Virtual Krista Exhibitions digelar berskala Internasional dengan tema Pameran Virtual Teknologi Pengemasan & Pengolahan Terkini dan Pameran Virtual Teknologi Percetakan, Sign & LED Terkini dengan total lima pameran yaitu Virtual Pack Indonesia Expo, Virtual Process Indonesia Expo, Virtual Pharma Indonesia Expo, Virtual ALL Print Paper Pack Expo, Virtual Sign, Ad & LED’s Expo 2021 yang hari ini resmi dapat diakses oleh publik melalui virtual platform pada tanggal 24 – 28 Agustus 2021,” terang Daud dalam sambutan Opening Ceremony Krista Exhibitions Virtual Expo 2021, Jakarta (24-08-2021).

Masyarakat dapat terlibat dalam pameran makanan dan minuman ini dengan mengakses dan registrasi online di : https://kristamediaonline.com/ yang dapat di akses melalui gadget ataupun
laptop dimana saja.

Pengunjung Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 akan mendapatkan kepuasan dan tidak ada batas waktu maupun ruang.

“Pengunjung berkesempatan untuk video call dan live chat dengan peserta pameran. Apabila pengunjung ingin melakukan transaksi pembelian, maka pengunjung dapat membeli produk dan meminta sample dari produk list yang telah terkoneksi dengan link e-commerce maupun website,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, dari sisi peserta pameran mendapatkan analitik visitor yang real time dan lebih detil mencakup jumlah visitor yang mengunjungi booth per hari, data visitor (nama, perusahaan, no telpon, email), jumlah view brosur/poster/video, jumlah view produk. Para peserta pameran juga dapat bertukar kartu nama dengan visitor. Kemudahan lainnya yang didapatkan oleh peserta pameran yaitu dapat mengupload dan mengatur sendiri file poster, brosur, foto produk & preview langsung di booth virtualnya.

“Kesuksesan Pameran Virtual Pack Indonesia Expo, Virtual Process Indonesia Expo, Virtual Pharma Indonesia Expo, Virtual ALL Print Paper Pack Expo, Virtual Sign, Ad & LED’s Expo tidak Iepas dari dukungan dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!