- iklan atas berita -

MetroTimes (Surabaya) – Hotel Grand Mercure Surabaya City menyambut datangnya hari Natal dengan Menyalakan Pohon Natal raksasa di Loby Hotel bersama-sama anak-anak panti asuhaan pada hari Jumat malam (11-12-2020).

General Manager hotel Grand Mercure, Eksi Ayuningtyas menyampaikan, bertepatan dengan HUT Grand Mercure Ke-1 pada tanggal 12 Desember 2020, dengan demikian kami ingin berdoa bersama, berbagi rezeki, berbagi kerahmatan Allah meskipun bukan masalah Nasrani atau non Nasrani, acara ini maksudnya adalah bentuk kebersamaan.

“Kami ingin mengabarkan kebersamaan, kerukunan, dan toleransi. Bagi agama nasrani bulan Desember adalah bulan yang penuh rahmat, dan ini sudah menjadi tradisi kami setiap tahun, untuk berbagi kasih, spirit christmas untuk kami semua yang ada di sini dan untuk anak-anak dari Panti Asuhan,” terang Eksi Ayuningtyas disela-sela acara Light Up Christmas Three.

“Dalam pandemi ini kita harus satu doa baik dari nasrani maupun dari muslim dan dari agama yang lainnya. Jadi di Hotel Grand Mercure Surabaya City ini kami ingin mempersatukan semuanya, tidak menjadi terkotak-kotak dan itu yang akan menjadi spirit kami dan juga menjadi perjuangan bersama dari teman-teman Grand Mercure Surabaya City,” jelasnya.

ads

Pihaknya berharap di tahun 2021 pandemi sudah selesai dan bisa kembali normal meskipun kita juga harus berhati-hati dan dalam lindungan Allah SWT.

“Pada awal-awal pandemi kami mengalami penurunan, tapi sejak September sampai sekarang mengalami kenaikan, meskipun belum drastis. Keadaan perekonomian mulai membaik sekarang, apalagi Surabaya juga merupakan kota bisnis dan semuanya sudah mulai menggeliat,” kata Eksi.

Ia juga menyampaikan, untuk pesta akhir tahun, Grand Mercure tetap mengadakan tetapi tidak besar karena harus mengikuti aturan protokol kesehatan, demikian pula dengan malam Natal tetap ada.

“Kami masih menunggu petunjuk dan aturan dari pemerintah kota Surabaya mengenai pelaksanaan acara Natal dan malam Tahun Baru. Mungkin ada hanya untuk tamu-tamu hotel yang menginap dan yang dinner di restoran,” pungkas Eksi. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!