- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Lions Club Surabaya Patria bersama Koarmada II mengadakan bakti sosial dalam rangka Ulang Tahun Angkatan Laut yang ke-75.

President Lions Club Surabaya Patria Marshellino Jacky Leang mengatakan, kami Lions Club Surabaya Patria dalam baksos dengan Koarmada II ini, kami memberikan Vitamin 5000 dan Masker 600.

“Kami Lions Club Surabaya Patria yang bergerak di bidang sosial kali ini mensupport baksos Koarmada II dengan memberi Vitamin C untuk menambah daya kekebalan tubuh terhadap virus corona atau Covid-19,” terang Jacky disela-sela acara baksos.

Dan kami juga memberikan masker dalam baksos ini, karena masker merupakan alat untuk pelindung diri dari masuknya virus corona atau Covid-19, sehingga masyarakat umumnya untuk bisa mencegah Covid yang sekarang ini merajalela,” jelasnya.

ads

“Kami berharap banyak masyarakat semakin sadar akan kesehatan ini semakin tinggi, terutama untuk sosial distancing dan menjaga imunitas yang bagus, itu yang kami harapkan bisa diketahui oleh masyarakat, sehingga Covid ini bisa sama-sama kita cegah,” imbuh Jacky. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!