- iklan atas berita -

METRO TIMES (Ambon) Untuk tetap menjalin silaturahmi Ikatan alumni SMA Negeri 11 Ambon angkatan 2006, menggelar liga persahabatan, yang berlangsung, di lapangan futsal Wijaya Hotel, Minggu pagi, 19 September 2021.

Mengusung tagline “Melalui Olahraga Sepak Bola Kita Jalin Persahabatan Dan Persaudaraan Antar Alumni SMA 11 Ambon”, liga ini diikuti sekitar 70 orang alumni angkatan 2006 di SMA 11 Ambon.

Liga persahabatan ini dibagi dalam empat kelompok alumni dan memperebutkan hadiah menarik, diantaranya baju kaos dan sejumlah uang tunai.

Namun karena kondisi dampak virus covid-19 , dimana berlakunya pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), serta dilarang melakukan berbagai aktifitas berkelompok, termasuk kegiatan futsal, maka agenda ini baru dapat terlaksana.

“Selama PPKM kita hanya dapat bersilaturahmi dan komunikasi via group angkatan 2006 di WA. Dan alhamdulilah sekarang setelah kondisi penyebaran covid-19 sedikit melandai kita bisa bertemu dan melakukan liga persahabatan ini,” ujar Ari.

ads

Liga persahabatan antar alumni 2006, SMA 11 Ambon ini, kata Ari, diikuti 70 orang alumni, bukan hanya laki-laki tapi juga ada teman alumni wanita yang turut hadir sebagai suporter.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa persahabatan dan persaudaraan khususnya sesama alumni SMA 11 Ambon, yang dilatar belakangi semangat persaudaraan serta untuk mempererat tali silaturahmi,” tandas Ari, yang menambahkan kegiatan ini, akan menjadi agenda rutin alumni SMA 11 angkatan 2006 dan tentunya akan ada agenda sosial lainnya yang akan dilakukan dalam waktu dekat. (ahmad syarif MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!