- iklan atas berita -

MetroTimes (Surabaya) – Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman Sukirno melakukan konsolidasi dengan 8 partai politik (parpol) pengusung untuk memperkuat kekompakan dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020.

Mujiaman dari kalangan profesional itu dipilih mendampingi Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin. Delapan partai pendukung pun solid memenangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman.

Ketua DPD Partai NasDem Surabaya,  Robert Simangunsong menyampaikan, hari ini pak Mujiaman Calon Wakil Wali Kota Surabaya konsolidasi dengan pengurus DPD, DPC maupun DPRt.

“Kita harus bergerak semuanya sampai tingkat DPD, DPC maupun DPRt. Saat ini kita sudah tingkat DPRt itu sudah lengkap semua, bahkan kita di KTA itu sudah diatas 10 ribu saat ini yang harus bergerak untuk memenangkan Machfud Arifin – Mujiaman,” terang Robert kepada awak media disela-sela acara konsolidasi.

ads

Robert menambahkan, tentu kami dari partai koalisi akan memberikan support yang luar biasa dan sampai saat ini semua partai solid. Khususnya pak Mujiaman, dia sudah menjelaskan bahwa semua perusahaan air di seluruh dunia itu mengalami kerugian kecuali di Indonesia khususnya Surabaya.

“Target suara dari NasDem 250 ribu, kita sekarang ada 10 ribu yang sudah siap ditugaskan oleh NasDem ke daerah. Dengan 10 ribu tentu satu orang hanya dapat 25 pemilih itu makin sangat gampang untuk partai NasDem,” ujarnya.

Kalau 250 ribu insyaallah delapan partai masing-masing 250 ribu aja sudah 2 juta. Tentu itu sudah diatas 70 % sudah mendekati pemilih Surabaya.

“Kita optimis siapapun lawan kita, bahwa kita ya 90% kita yakin menang, dengan doa dan dukungan seluruh partai yang ada saat ini kami yakin bisa memenangkan Pilwali Surabaya 2020,” pungkas Robert. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!