- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dakwah dengan memasyarakatkan Al-Qur’an merupakan bagian utama dari upaya ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa yang berasaskan nilai-nilai Ketuhanan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, Laznas BMH terus mensupport dakwah para dai di antaranya dengan mendorong pembangunan Rumah Qur’an.

“Alhamdulillah saat ini sudah ada 33 Rumah Qur’an yang berdiri di Jawa Timur dalam binaan Laznas BMH. Dan Insyaallah kami terus melebarkan ke lokasi lain. Agar manfaat Rumah Qur’an bisa lebih luas dirasakan masyarakat.”ujar Imam Muslim, Ketua Divisi Program dan Pendayagunaan BMH Perwakilan Jawa Timur.

“Rumah Qur’an ini merupakan program yang dinantikan umat untuk anak-anak mereka bisa membaca dan menghafal Al-Qur’an,” imbuhnya.

ads

Ustadz Fauzi, salah satu pengasuh di Rumah Qur’an Kampung Pemulung sangat senang dengan kepedulian BMH terhadap kegiatan Rumah Qur’an tersebut.

“Dengan adanya support dari Laznas BMH, kegiatan belajar mengajar al Qur’an di Rumah Qur’an al Hikmal Mubarok Keputih, Surabaya ini.”tutur Ustadz Fauzi dengan wajah sumringah.

Saat ini Program Rumah Qur’an akan terus dikembangkan dalam rangka untuk membantu mewujudkan tempat kegiatan al Qur’an yang layak & representatif. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!