- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Sidoarjo) – Antusias warga Desa baik lansia maupun usia yang masih muda mendatangi Balai Desa Kedungrejo agar dapat di vaksin, layak mendapatkan apresiasi.

Warga desa Kedungrejo, Kecamatan Waru Sidoarjo, rela mengantri untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi, karena inginnya bisa beraktivitas kembali, dapat bekerja, berdagang kembali, sehingga bisa memenuhi kebutuhan hidup yang selama ini terganggu karena pandemi Covid-19.

Kepala Desa Kedungrejo, Niko Oktavian SH., menyampaikan, vaksinasi yang diselenggarakan di Balai Desa Kedungrejo ini ada dua vaksin yaitu D1 vaksin Pfizer ada 1000 dosis dan D2 vaksin jenis Moderna ada 112 dosis. Bagi saya kepala desa Kedungrejo sangat berterima kasih karena adanya vaksinasi serentak.

ads

Ia melanjutkan, masyarakat sudah mengerti dan percaya bahwa untuk mencegah terpapar virus Corona masuk ke dalam tubuh yaitu dengan vaksinasi Covid-19 yang bisa membentuk kekebalan tubuh dan kedua bahwa masyarakat sudah percaya diri setelah vaksinasi bisa hidup berdampingan dengan virus Corona.

“Warga desa juga membutuhkan vaksin, karena ada kewajiban atau persyaratan dari perusahaan bahwa warga yang bekerja di minta surat vaksin. Kalau kita menghambat syarat vaksin kasihan masyarakat akan terkendala dalam bekerja dan akan menjatuhkan perekonomian, kemudian malah bisa menurunkan imun akibat stres,” tandasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!