- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Ada yang berbeda dalam Car Free Day (CFD) di Surabaya, Tim Campursari Tirto Gumelar Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) meramaikan CFD sekitaran Taman Bungkul Surabaya dengan lagu-lagu hits tanah air yang beralunan keroncong dan dangdut. Kegiatan yang berlangsung di depan Kediaman Pejabat Kodiklatal ini disaksikan langsung Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Supardi dan masyarakat Jawa Timur. Minggu, (25/06/2023).

Para Pejabat Kodiklatal juga terlihat hadir menyaksikan diantaranya Direktur Doktrin Kodiklatal Laksma TNI May Franky Pasuna Sihombing, Komandan Komando Pendidikan Dukungan Umum Kodiklatal Laksma TNI Budi Raharjo, Koorsmin Kodiklatal, Komandan Denmako Kodiklatal dan Komandan Pusdikkav Kodikmar Kodiklatal, serta Keluarga Besar Kodiklatal.

Tim Campursari Tirto Gumerlar Kodiklatal Pimpinan Letkol Laut (H/W) Anna Maria, S.H., yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum (Kabagkum) Kodiklatal ini, tampil di CFD mulai pukul 07.00 – 09.00 WIB, nampak masyarakat memadati pagelaran musik dan berbaur dengan Prajurit TNI AL, tak sedikit juga ikut bernyanyi dan berjoget mengikuti musik yang dibawakan Campursari Tirto Gumelar Kodiklatal.

(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!