- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Guna membangun jiwa dan raga sehat serta meningkatkan kebersihan lingkungan Kodiklatal, Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono mengajak seluruh Anggota Kodiklatal gemar berolahraga dan hidup dalam lingkungan yang bersih maupun sehat.

Hal tersebut dikatakan Wadan Kodiklatal dalam pengarahannya pada saat apel olah raga rutin hari Jumat bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Jumat (19/04/2024).

Selain itu, menurutnya bahwa olah raga sangat penting untuk kesehatan. Sebelum olah raga terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan. Seperti halnya waktu Shalat bagi umat Islam, dalam gerakan Shalat ada ruku’ dan sujud bisa untuk melenturkan sendi-sendi dalam tubuh. Sehingga tubuh bisa menjadi sehat dan kuat.

“Mari kita berlomba untuk hidup bersih dan sehat. Hal ini seperti yang diharapkan Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah agar Personel Kodiklatal senantiasa berolahraga dan menjaga kebersihan lingkungan agar hidup sehat”, ujarnya.

ads

Pada kesempatan ini, Wadan Kodiklatal memberikan Bendera Tengkorak kepada Satker yang dinilai kurang bersih lingkungannya. Hal ini tentunya untuk memotivasi Satker tersebut untuk lebih meningkatkan kebersihan lingkungan disekitarnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!