- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Prajurit TNI dan PNS Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara melaksanakan Do’a Bersama dalam rangka refleksi dan renungan akhir tahun 2022 yang bertemakan “Persembahan Patriot Untuk NKRI Untuk Rakyat Bermartabat” di musholla Al-Himah Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No.52 Perak Barat Kecamatan Krembangan, Jum’at (30/12/2022) siang.

Kegiatan yang dirangkai dengan Muhasabah, pembacaan surat Yasin dan tahlil juga berdo’a memohon keselamatan, kesehatan dan kesejahtraan ke Hadirat Allah SWT untuk keluarga besar Kodim 0830/Surabaya Utara, seluruh masyarakat dan bangsa Indonesia, juga sebagai sarana untuk menginteropeksi diri selama di tahun 2022 ini, semoga di tahun 2023 bisa diberikan kemudahan untuk bisa berbuat yang terbaik kepada bangsa dan negara.

Kegiatan refleksi dan renungan ini kita selenggarakan bermohon kepada Allah SWT agar ke depan kita semua diberikan kemudahan untuk berbuat yang lebih baik dari tahun 2022 khususnya kepada bangsa dan negara, tentunya juga kita sangat berharap adanya perubahan diri yang terus mengarah kepada kebaikan secara bertahap tahun demi tahun yang pada gilirannya nanti akan terbangun kepribadian yang mantab, tutur Pasiper Kodim 0830/Surabaya Utara Mayor Caj Eko Ariyanto. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!