- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dalam rangka menjalin silaturahmi antar pimpinan dan anggota beserta keluarga, Dua Satuan Kerja (Satker) jajaran Kodiklatal yakni Inspektorat Kodiklatal dan Direktorat Latihan (Ditlat) melaksanakan Family Gathering di masing-masing tempat yang berbeda.

Kegiatan Family Gathering Keluarga besar Inspektorat Kodiklatal, pada Minggu, (26/11) memilih Lokasi di Cafe milik putri Brigjen TNI Marinir Amir Faisol yang berada di Jl. Manukan Tama No.17, Manukan Kulon, Kec. Tandes, Surabaya. Acara diselenggarakan Brigjen TNI Marinir Amir Faisol setelah melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Ir Kodiklatal baru yaitu Kolonel Marinir Ahmad Fajar.

Acara yang diawali dengan sambutan Brigjen TNI Marinir Amir Faisol didampingi istri tersebut, menyampaikan bahwa terselenggaranya acara ini diadakan untuk menjalin silaturrahmi sekaligus melepas Brigjen TNI Marinir Amir Faisol yang akan memasuki masa purna tugas, dan dirangkai dengan pemberian cinderamata oleh Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi kepada Brigjen TNI Marinir Faisol. Selanjutnya doa dan ramah tamah dan hiburan.

Brigjen TNI Marinir Amir Faisol juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf dan keluraga besar Inspektorat Kodiklatal sekaligus mengucapkan terimakasih atas dukungan, dedikasi dan loyalitas yang diberikan serta permohonan maaf bila ada salah selama menjabat sebagai Ir Kodiklatal. Selain itu, meskipun memasuki masa purna, Brigjen TNI Marinir Amir Faisol mengharapkan agar tetap menjalin silaturrahmi dan tidak memutus hubungan kekeluargaan antara beliau dan Inspektorat Kodiklatal.

ads

Sementara itu keluarga besar Ditlat Kodiklatal yang dikomandani Brigjen TNI Marinir Widodo beserta Istri dan keluarga lainnya, juga hadir Paban 1 Renlat Kolonel Marinir Harnoko, Paban 3 Sislat Ditlat Kolonel Marinir Bayu Kelana Putra, serta para Pabandya dan Pabanda Ditlat.

Kegiatan Family Gathering yang diselanggarakan bertempat di Alas Veenus Trawas berlangsung selama dua hari mulai tanggal 25 sampai dengan 26 November 2023. Dalam kegiatan kebersamaan tersebut selain bermalam menggunakan tenda juga dilaksanakan Doa Bersama, Malam Akrab keluarga besar Ditlat, dan Tasyakuran, serta tali asih kepada keluarga Ditlat Kodiklatal.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!