- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono mengadakan kunjungan kerja di Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) dan disambut Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono, Jumat (24/6)

Kasal dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono didampingi Dankodiklatal dan para pejabat utama Mabesal serta Para Pangkotama sebelum meninjau sarana dan prasarana pendidikan berkesempatan makan bersama ratusan prajurit siswa yang di Mess Rajabasa. Makan bersama ini merupakan wujud kebersamaan dan hubungan emosional antara prajurit dengan pimpinannya.

Kasal sangat memperhatian berkaitan sarana dan prasarana untuk mendukung pendidikan agar menghasilkan prajurit-prajurit TNI AL yang tangguh, profesional dan moderen.

Kodiklatal saat ini sedang intensif melaksanaka proses pembangunan yang sedang dibangun di Kodiklatal seperti fasilitas kolam renang, pusat olahraga prajurit (indoor sport) serta perbaikan messing siswa dan sarana lingkungan penunjang yang lainnya.

ads

Perhatian Kasal dalam mewujudkan fasilitas pendidikan yang memadai bagi siswa, tercermin dari frekuensi kunjungannya ke Kodiklatal yang meningkat untuk melihat langsung proses pembangunan sarana pendidikan dan keberadaan pendidikan siswa. Saat ini di Kodiklatal sudah terbangun fasilitas-fasilitas gedung yang moderen dilengkapi Alin alongin (alat instruksi dan alat penolong intruksi) serta ditunjang lingkungan yang indah tertata rapi dan tertib sehingga nyaman bagi para siswa menempuh pendidikan

Pada kesempatan ini, Kasal memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono beserta seluruf staf atas kerja kerasnya dalam memperbaiki salah satunya Mess Rajabasa menjadi lebih baik lagi. Kasal menekankan agar seluruh prajurit siswa bisa menjaga dan memelihara mess ini dengan baik.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!