- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Denpasar) – Dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2023 mendatang, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar dibawah pimpinan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Sisilo S.E menggelar upacara tabur bunga yang dilaksanakan di Perairan Benoa tepatnya diatas geladak Patkamla Bali. (29/11/2023)

Kegiatan upacara tabur bunga memperingati HUT Armada RI ini memiliki arti sangat penting. Selain sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya, upacara tabur bunga juga sebagai bukti kebesaran jiwa bangsa Indonesia dalam mengenang arwah para pahlawan.

Sebelum dilaksanakan tabur bunga Danlanal Denpasar memimpin seluruh peserta upacara untuk memanjatkan do’a kepada para Pahlawan yang telah gugur. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi upacara secara resmi, penghormatan kepada arwah pahlawan, penaburan bunga di laut dan diakhir dengan foto bersama.

Dalam kegiatan ini turut hadir Pejabat Utama Lanal Denpasar beserta Prajurit, Ketua beserta pengurus Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II dan Pramuka Saka Bahari Binaan Lanal Denpasar.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!