- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Menandai jelang pergantian pejabat, Brigjen TNI Marinir Amir Faisol membacakan dan menyerahkan Naskah Memorandum Serah Terima Jabatan (Sertijab) Inspektur Kodiklatal, kepada calon penggantinya yaitu Kolonel Marinir Ahmad Fajar, bertempat di Ruang Rapat Inspektorat Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Kamis, (23/11/2023).

Kegiatan Memorandum yang merupakan rangkaian sertijab Ir. Kodiklatal ini berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1286/XI/2023 tanggal 9 November 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, Brigjen TNI Marinir Amir Faisol yang merupakan Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 34 Tahun 1988 ini menyampaikan maksud dilaksanakan memorandum untuk memberi gambaran kepada pejabat baru tentang pelaksanaan program kerja Inspektorat Kodiklatal, serta bertujuan sebagai pedoman dan masukan bagi pejabat baru dalam melaksanakan tugas di waktu yang akan datang.

Kemudian naskah memorandum dipaparkan antara lain tentang tugas dan tanggung jawab Inspektorat Kodiklatal, struktur organisasi Inspektorat Kodiklatal, program kerja yang sudah dan sedang dilaksanakan, serta permasalahan yang dihadapi. Kolonel Marinir Ahmad Fajar yang sebelumnya menjabat Wadan Pasmar-2 merupakan Alumni AAL Angkatan 39 Tahun 1993, selanjutnya menerima dan menandatangani naskah memorandum dari Brigjen TNI Marinir Amir Faisol.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!