- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Wadan Kodiklatal) Laksda TNI Agus Hariadi, mewakili Komandan Kodiklatal Letjen TNI (Mar) Suhartono, menghadiri upacara dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang berlangsung di Polda Jawa Timur, Selasa (5/7/2022). Mewakili Komandan

Melalui video conference, Laksda Agus Hariadi bersama jajaran dan unsur Forkopimda Jawa Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 Bhayangkara yang terpusat di Akademi Kepolisian Semarang, yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam amanatnya Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat dan memberi penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat, serta membela bangsa dan negara. Presiden Jokowi juga menambahkan Polri harus memastikan kamtibmas di seluruh pelosok negeri, dan menghadapi tantangan berat saat ini yakni, Pandemi Covid-19, waspada akan ketidakpastian global, krisis energi, krisis pangan dan krisis keuangan.

Tak hanya itu, sambung Presiden, Polri harus mempersiapkan keamanan yang sungguh-sungguh dalam pelaksanaan Pilpres, Pileg, Pilkada dan Pilkades serentak pada tahun 2024 mendatang.

ads

Tampak ikut hadir dalam upacara HUT ke-76 Bhayangkara di Polda Jatim antara lain Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nuchahyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Wagub Jatim Emil Dardak, Ketua DPRD Provinsi Jatim, Kasarmada ll, Danpasmar 2, Kajati Jatim, Wadan Lantamal V , serta Danlanud Mulyono. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!