PWI Kendal Berikan Penghargaan Kepada Bupati Dan Forkompinda Kendal

0
423
- iklan atas berita -

Metro Times (Kendal) Tasyakuran yang merupakan puncak rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional ke-73 digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kendal di Pendopo Kabupaten, Selasa (19/3).

Acara tasyakuran yang biasa diperingati setiap tanggal 9 February, kali ini diramaikan dengan hiburan musikalisasi puisi oleh grup OGSB Kendal dan pembacaan puisi para pejabat.

Dalam kegiatan tersebut PWI Kendal juga memberikan penghargaan berupa plakat kepada Bupati Kendal dan anggota Forkopimda.

“Penghargaan ini diberikan atas kerja sama yang telah terjalin baik selama ini,” Kata Ketua PWI Kendal Agus Umar

kejuaran futsal putri, pelatihan jurnalistik pelajar dan sosialisasi savety riding bekerja sama dengan Satlantas Polres Kendal merupakan beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh PWI Kendal untuk memperingati Hari Pers Nasional tahun 2019.

ads

Umar berharap, ke depan PWI Kendal bisa mengadakan berbagai kegiatan yang lebih besar lagi dalam memperingati Hari Pers Nasional.

Sementara, Ketua PWI Jawa Tengah Amir Mahmud yang hadir pada acara itu berharap, PWI Jawa Tengah terus menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah.

“Terkait dengan pemilu, saya berharap, agar media bersikap netral, menjauhi berita hoax dan ikut menciptakan kondisi yang kondusif, aman dan damai,” katanya.

Ditambahkan, demi terciptanya pemilu yang aman dan damai, media bisa memilih pemberitaan yang tidak menimbulkan kegaduhan.

Peran wartawan atau media agar bisa menjadi alat kontrol bagi pemerintah dalam menjalankan tugas pemerintahan juga disampaikan Bupati Kendal Mirna Annisa dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Masrur Masykur.

“Media juga harus ikut berperan menyukseskan program-program pemerintah,” harapnya. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!