56 penumpang turun dari KMP. KALABIA dicek suhu tubuh oleh team kesehatan Gugus Tugas PP Covid-19 Fakfak # foto : Istimewa
- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak bertindak dengan Profesional menangani 56 Orang Warga yang baru tiba dari Kota Sorong menggunakan Kapal Laut KMP. Kalabia di Pelabuhan Fakfak, Rabu (01/07).

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Fakfak yang terdiri dari Tim Gabungan TNI-Polri dan Petugas Kesehatan Kabupaten Fakfak langsung dengan sigap melaksakan langkah awal prosedur kesehatan seperti Screening suhu tubuh untuk mendeteksi awal gejala Covid-19.

“Hal ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Fakfak, serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Fakfak,” Ucap Sertu Bondan yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Kabupaten Fakfak kepada awak media.

Truk angkutan siap angkut 56 penumpang ke lokasi karantina # foto : istimewa

Setelah melalui pengecekan awal ke-56 orang warga tersebut langsung dievakuasi menuju Lokasi Karantina untuk mengikuti prosedur kesehatan selanjutnya seperti rapid tes, Swab Tes sambil menunggu hasil dari tim Medis Gugus Tugas Kabupaten Fakfak.

Seperti diketahui, tempat karantina terpusat di Kabupaten Fakfak, ada dua tempat yaitu Balai Diklat Pemda Fakfak di Kelurahan Wagom dan Balai Latihan Kerja Fakfak di Torea, Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak. (Frances)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!